Minggu, 12 Februari 2012

All About Music

Tompi...

Bukan Pacarmu

Intro: A C#m D F#m-E F#m Bm E

A E
meski bukan pacarmu
A E
aku cinta kamu
A E
hatiku hanya untukmu
A E
kaulah cintaku

D F#m
salahkah bila ku cemburu
D F#m
saat kau dengannya
D F#m
salahkah bila aku mau
Bm E
jadi pacarmu

chorus:
A D A D
ingin ku mencumbumu di depan pacarmu
A D A D
agar dia membencimu putus denganmu
A D A D
ingin ku memelukmu di depan pacarmu
A D A D
agar dia membencimu putus denganmu

Intro: C Dm Em F 2x
A E 4x

D F#m
salahkah bila ku cemburu
G
saat kau dengannya
D F#m
salahkah bila aku mau
Bm E
jadi pacarmu
G E
jadi pacarmu

Chorus:
A D A D
ingin ku mencumbumu di depan pacarmu
A D A D
agar dia membencimu putus denganmu
A D A D
ingin ku memelukmu di depan pacarmu
A D A D
agar dia membencimu putus denganmu

B E B E
ingin ku cumbu kamu
B E
ku peluk kamu oh kasihku
B E B E
ingin ku memelukmu di depan pacarmu
B E B E
agar dia membencimu putus denganmu

B C#m-D#m B C#m-D#m
ingin ku memelukmu
B C#m-D#m B C#m-D#m
ku cumbu kamu
E
ku peluk kamu




Tak Pernah Setengah Hati

Tak pernah setengah hati
Ku mencintaimuku memiliki dirimu
Setulus-tulusnya jiwa
Ku serahkan semua hanya untukmu

Tak pernah aku niati untuk melukaimu
Atau meninggalkan dirimu
Sesal ku selalu bila tak sengaja
Aku buat kau menangis

Reff
Memiliki mencintai dirimu kasihku
Tak akan pernah membuat diriku menyesal
Sungguh matiku
Hidupku 'kan selalu membutuhkan kamu


Sedari Dulu

Hatiku berharap
Mungkin engkau kan berubah
Bisa mencintai aku
Seperti hatiku padamu

Hujan badai kan kutempuh
Bintang dilangit kan kuraih
Bila harus ku kan merayu
Untuk cintamu bagiku

Cintamu tlah menjadi candu
Cintamu tlah membuatku membisu
Cintamu ohh seindah lagu
Membuatku tak bisa berpaling darimu

Kau adalah belahan jiwa
Kutahu itu sayang sedari dulu
Kau cinta yang hembuskan aku
Surga dunia disepanjang nafasku

Kau adalah belahan jiwa
Aku cinta kamu sedari dulu
Dan aku takkan berpaling darimu
Sayangku hanya kamu

Cintaku telah terlabuh
Berhenti selamanya dihatimu
Takkan kukayuh menjauh
Biar kurapatkan cintaku padamu

Cintamu tlah menjadi candu
Cintamu tlah membuatku membisu
Cintamu ohh seindah lagu
Hanya dirimu satu ohh cintaku

Kau adalah belahan jiwa
Kutahu itu sayang sedari dulu
Kau cinta yang hembuskan aku
Surga dunia disepanjang nafasku

Kau adalah belahan jiwa
Aku cinta kamu sedari dulu
Dan aku takkan berpaling darimu

Kau adalah belahan jiwa 4x

Kau adalah belahan jiwa
Kutahu itu sayang sedari dulu
Dan aku takkan berpaling darimu

Kau adalah belahan jiwa
Kutahu itu sayang sedari dulu
Kau cinta yang hembuskan
Surga dunia disepanjang nafasku

Kau adalah belahan jiwa
Aku cinta kamu sedari dulu
Dan aku takkan berpaling darimu
Hanya kamu


SM*SH...

Ada Cinta

Ada cinta yang ku rasakan
Saat bertatap dalam canda
Ada cinta yang kau getarkan
Saat ku resah dalam harap
Oo indahnya… cinta

Pernah ku ragu akan sikapmu
Tapi mengapa kini semuanya indah
Oo resahnya…

Ada cinta yang ku rasakan
Saat bertatap dalam canda
Ada cinta yang kau getarkan
Saat ku resah dalam harap
Oo indahnya… cinta

Pernah ku malu pada hatiku
Tapi mengapa kini seolah cinta
Telah ku genggam

Tuhan ku inginkan semoga semua ini
Bukan hanya rasa, rasaku saja
Rasaku sendiri…

Ada ada saja dengan apa yg ku rasa
Bergetar di dada buat ku merana
I got the feeling cause you making me smiling
Thinking of you pusing tujuh keliling
Ku merasa ohh ada cinta

Selalu Bersama

Hapuslah air matamu..u..u
Kini ku hanya datang untukmu
Memang hidup kadang susah
Bikin gelisah ah ah ah ah
Genggamlah tanganku
Aku akan selalu
mendukungmu setiap waktu
Curahkan semua kesal amarah lelah
Sampai hilang semua beban itu

Jangan hiraukan mereka yang benci
Memandang penuh iri dan melukai hati
Mungkin mereka ingin sepertimu
Tapi ternyata tak mampu

REFF :
Lihatlah ke langit
kelangit penuh warna
(Yakinlah hujan inikan reda)

Mari bernyanyi dididi dadada
(Beragam kisah baru kan ada)

hapuslah air mata kita kan bahagia
(Pasti kita kembali tertawa)

Aku dan kamu kita akan bersama
(Bersama dalam tawa duka)

Mungkin tak setiap hari
Ku kan selalu bisa menemani
Tapi tak perlu kau resah
Semua akan berakhir indah

Percaya padaku
Aku akan selalu
Menangkapmu kala kau tak ada
Sembuhkan semua bimbang
Resah gundah gelisah indah
Sampai lenyap semua beban itu

Back to REFF

RAPP :
kebersamaan janganlah pernah usai
sedih atau senang say hello and say good bye
percaya padaku semua akan berlalu
genggam tanganku hapuslah air matamu
berhentilah manyun mukamu jadi culun
mandi atau belum memberikan aku senyum

Senyum Semangat

sempat ngerasa sedih karna sering di-bully
pernah jadinya malu karna dicibir mulu
bukannya ku tak mendengar kata-kata yang kasar
bukannya ku tak peduli semua caci dan maki
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
senyumanku tak akan pernah luntur lagi
singing all day long
semangat ku tak akan pernah patah lagi
dancing all night long

gak ada lagi keki, ada kamu di hati
hidup cuma sekali, marilah kita happy
awalnya ku tak menyangka dapatkan senyum darimu
akhirnya ku bahagia menari kita bersama

senyumanku tak akan pernah luntur lagi
singing all day long (singing all day long)
semangatku tak akan pernah patah lagi
dancing all night long [5x]

[rap]
tak peduli ku di-bully, omongan lu gue beli
cacian lu gue cuci dengan senyuman prestasi
tak pernah ku malu karna cibiranmu
ku jadikan motivasi untuk maju
no more mellow say no to galau
no more tears say no to fear

let’s dance together all night long [4x]

senyumanku tak akan pernah luntur lagi
singing all day long
semangat ku tak akan pernah patah lagi
dancing all night long

senyuman ku tak akan pernah luntur lagi
singing all day long
semangatku tak akan pernah patah lagi
’cause you bless me up

Ahh


Browse:
A
B
C
D
E
F
G
H
I
J
K
L
M
N
O
P
Q
R
S
T
U
V
W
X
Y
Z
...

Lirik Lagu SMASH – Ahh

Ku sedang asik berdansa
Kerlingan matamu manja
Membuatku jadi merasa
Melebur dalam dada

Ku coba untuk menyapa
Tapi kau mendadak buta
Aku makin nekat saja
Kau hilang entah kemana

Jangan kau pergi oh baby baby mengapa
Apa yang kurang dari aku apa coba
Kan kuberikan padamu malam sempurna
Mulutku menganga
Kau buatku wow

Hei cantik mau kemana
Ma mau kemana
Temani aku berdansa

Kau buatku gerah
Ini lebih dari sekedar
rasa atau ilusi semata
Kau buatku bergairah

Kau buatku saja
Kau buatku saja
Kau buatku saja

Gara gara gara kamu aku mabuk kepayang
Kali kali kali kali aja kau juga sayang

Liat kau di ujung sana
dengan seorang pria
Ternyata kau bersamanya
tapi ku takkan menyerah

Ku tetap menunggumu sampai pagi buta
Kau bukan milikku oh
yang penting ku bisa dekat saja

Oh so my baby girl
Please don’t go
Just come to dance floor
But if you leave me girl
I am gonna find you anywhere you go

Kau buatku gerah
Ini lebih dari sekedar
Rasa atau ilusi semata
Kau buatku bergairah

Kau buatku saja
Kau buatku saja
Kau buatku saja

Gara gara gara kamu aku mabuk kepayang
Kali kali kali kali aja kau juga sayang

Gara gara gara kamu aku mabuk kepayang
Kali kali kali kali aja kau juga sayang

Kau buat ku gerah
Ini lebih dari sekedar
Rasa atau ilusi semata
Kau buatku bergairah

Kau buatku saja
Kau buatku saja
Kau buatku saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar